Harga Kursi Ruang Tamu Minimalis 1 Jutaan

Banyak sekali furniture indonesia yang yang berlabel kursi tamu minimalis . Tetapi tidak banyak produk kursi tamu minimalis yang mempunyai harga 1 jutaan . Kali ini saya akan membagikan artikel tentang produk dan harga kursi ruang tamu minimalis 1 jutaan . Di artikel ini saya akan memberikan contoh produk kursi tamu minimalis yang nominal harganya 1 jutaan .

contoh produk dengan harga kursi ruang tamu minimalis 1 jutaan 

Produk kursi tamu minimalis dengan harga nominal 1 jutaan salah satunya adalah KURSI TAMU MINIMALIS BETAWI . Deskripsi singkat dari kursi tamu minimalis betawi sebagai berikut ;
  • Nama produk : Nama produk dari furniture ini adalah Kursi tamu minimalis betawi .
  • Formasi produk : Untuk formasi produk ini adalah empat kursi , dengan 1 meja (untuk formasi standar)
  • Bahan kayu : Bahan kayu untuk kursi tamu minimalis betawi yaitu kayu jati . Tidak jarang juga para produsen membuat dengan bahan kayu akasia , ataupun mahoni . tetapi untuk kualitas terbagus menurut saya adalah kayu jati .
  • Warna finishing : Untuk warna memiliki banyak sekali pilihan bagi konsumen . Tetapi pada umumnya konsumen memilih warna natural melamin .
Di bawah ini adalah contoh gambar produk kursi tamu minimalis betawi










Untuk masalah pemesanan , saya sarankan untuk memesan semua keperluan furniture anda di FAA Jati Furniture . Di bawah ini adalah deskripsi singkat tentang FAA Jati Furniture ...

Nama Toko Online : FAA Jati Furniture .
Alamat  Workshop  : Ds. Kedung Cino Rt. 06 / Rw. 02 Kecamatan : Jepara , Kabupaten : Jepara , Provinsi : Jawa Tengah , Indonesia .
Info Kontak untuk order             :

    Phone / sms                         : +6282112773636
    Live suport WhatsApp        : +6282112773636
    PIN BB                                : D77915E3
    Email                                   : sebtamtoe@yahoo.co.id


Deskripsi singkat      : FAA Jati Furniture adalah indonesian furniture manufacturers penyedia produk - produk furniture asli buatan jepara . Contoh produknya antara lain : Kursi Tamu Minimalis , Almari pakaian , Dipan , Partisi , dan produk furniture lainnya .

Demikianlah artikel tentang Harga Kursi Ruang Tamu Minimalis 1 Jutaan . Semoga bermanfaat untuk anda .

Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Tentang Furniture Indonesia Yang Mendunia Berkat Jepara

A Hіgh Art Tаѕtе оf Jераrа Furniture