Semua Tentang Furniture Indonesia Yang Mendunia Berkat Jepara


Semua Tentang Furniture Indonesia//order wa 082112773636


Hai kawan , bicara tentang furniture Indonesia , semua pasti berfikir mengenai kota kecil yang ada di jawa tengah . Ya anda betul sekali kota Jepara , kota ini mendunia berkat kerajinan mebel dan ukiran kayunya . berkat kota ini , furniture indonesia terdongkrak ke atas mengalahkan banyak negara pesaing .


Semua Tentang Furniture Indonesia//order wa 082112773636


Letak geografis kota jepara ini berada di profinsi Jawa Tengah , tepatnya di pesisir pantai utara pulau jawa . kalau anda berkunjung ke sana, kemanapun arah mata memandang , pasti anda akan melihat banyak sekali produk furniture . Ya memang sebagian besar penduduknya adalah pengrajin furniture .

Poros dari perekonomian di sini adalah furniture . Tak heran jadinya , banyak online shop furniture yang bertebaran di dunia maya / internet . salah satu online shop akan saya bahas disini . Online shop yang akan saya bahas adalah FAA Jati Furniture . Online shop asli dari kota Jepara ini adalah salah satu online shop terpercaya , dan paling lengkap . Jadi saya sarankan apabila anda hendak membeli produk furniture indonesia , percayakan sepenuhnya kepada FAA Jati Furniture . Berikut adalah deskripsi singkatnya :
Nama Toko Online : Toko online yang saya rekomendasikan ini bernama FAA Jati Furniture .
Alamat  Workshop  : Ds. Kedung Cino Rt. 06 / Rw. 02 Kecamatan : Jepara , Kabupaten : Jepara , Provinsi : Jawa Tengah , Indonesia .
Info Kontak              :
    Phone / sms                         : +6282112773636
    Live suport WhatsApp        : +6282112773636
    PIN BB                                : D77915E3
    Email                                   : sebtamtoe@yahoo.co.id











berikut contoh furniture buatan Indonesia











Demikianlah artikel tentang furniture Indonesia , mudah _ mudahan bermanfaat bagi anda . dan tunggu artikel - artikel lainnya di blog ini .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Hіgh Art Tаѕtе оf Jераrа Furniture

Harga Kursi Ruang Tamu Minimalis 1 Jutaan